Kieran Trippier Resmi Jadi Pembelian Pertama Newcastle Era PIF

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Newcastle United resmi merekrut pemain pertamanya di era pemilik baru Public Investment Fund. Dia adalah pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier.

- Advertisement -

“Newcastle United dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan full-back Inggris Kieran Trippier dari Atlético Madrid dengan biaya yang tidak diungkapkan,” tulis pernyataan The Magpies seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Kieran Trippier Resmi Jadi Pembelian Pertama Newcastle Era PIF 2 (nufc.co.uk)
nufc.co.uk

“Pemain berusia 31 tahun itu telah menyetujui persyaratan dalam kontrak dua setengah tahun dan menjadi penandatanganan pemain senior pertama di bawah pemilik klub dan pelatih kepala Eddie Howe.”

- Advertisement -

Walaupun Newcastle tidak mengungkapkan berapa biaya yang mereka keluarkan, Sky Sports melaporkan bahwa mereka mengeluarkan biaya 12 juta pounds plus bonus.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Madrid, tetapi ketika saya menyadari minat dari Newcastle United, dan pernah bekerja dengan Eddie Howe sebelumnya, saya tahu ini adalah tempat yang saya inginkan,” kata Trippier.

Eddie Howe Puas Newcastle Datangkan Kieran Trippier

Kieran Trippier Resmi Jadi Pembelian Pertama Newcastle Era PIF (@NUFC)
@NUFC
- Advertisement -

Howe sebelumnya pernah bekerja sama dengan Trippier saat melatih Burnley pada 2012. Dia senang bisa bekerja sama lagi dengan eks pemain Tottenham itu.

“Saya sangat senang menyambut Kieran ke Newcastle United. Saya telah lama mengagumi kemampuannya dan telah mengikuti karirnya, jadi ketika ada kesempatan untuk mengamankannya, kami tidak ragu-ragu,” ujar Howe.

“Banyak kerja keras telah dilakukan dalam perencanaan untuk jendela transfer Januari jauh sebelum bulan dimulai, yang terlihat dari seberapa cepat kami dapat menyelesaikan langkah ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img