Kieran Trippier Buka Suara Mengenai Ketertarikan Manchester United

BACA JUGA

gamespool
Kieran Trippier Buka Suara Mengenai Ketertarikan Manchester United 3

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, akhirnya angkat suara terkait rumor ketertarikan Manchester United yang diapungkan media-media Inggris. Trippier mengaku tak mau terlalu memikirkan rumor tersebut karena sedang fokus membela timnas Inggris.

Trippier memang santer diberitakan bakal bergabung ke Manchester United dalam waktu dekat. Pemain 30 tahun itu juga disebut sudah mulai mencari rumah di Manchester.

- Advertisement -

“Saya sangat menikmati musim 2020-21 karena berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara Liga Spanyol,” ujar Kieran Trippier kepada The Guardian.

Kieran Trippier - Manchester United - Football London
Football London

“Tapi, saat ini saya sedang fokus bersama timnas Inggris. Kami akan menghadapi Denmark dan saya tidak ingin permasalahan klub mengganggu fokus saya. Saya hanya fokus bersama timnas Inggris dan siap memberikan segalanya ketika dimainkan maupun menjadi pemain cadangan,” sambung Trippier.

Trippier merapat ke Atletico pada musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Trippier ditebus Los Rojiblancos dengan banderol 22 juta Euro dari Tottenham Hotspur.

Investasi Atletico berbuah manis. Pasalnya. Trippier menjadi salah satu bek kanan paling konsisten di Spanyol dan kini memiliki koleksi 68 penampilan di semua kompetisi.

Trippier mengatakan bahwa Diego Simeone merupakan alasan utama di balik konsitensinya bersama Atletico. Ia pun mengatakan Gareth Southgate memiliki pendekatan yang tak jauh berbeda dengan Simeone.

“Simeone membuat kami wajib memprioritaskan lini pertahanan di semua situasi. Gareth Southgate juga memiliki pendekatan yang serupa. Dia selalu berusaha keras meningkatkan performa kami ketika sedang bertahan.”

“Southgate melatih kami untuk menghentikan umpan silang dan menempatkan diri di posisi yang tepat. Kami dibuat bekerja ekstra keras oleh Southgate,” tandas Trippier.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img