Janji Kim Jeffrey Jelang Laga Persib vs PSS

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar ingni menghadapi mantan timnya, Persib Bandung. Kim pun ingin mencetak gol ke gawang Persib.

Akan tetapi, Kim tidak akan melakukan selebrasi andai berhasil mencetak gol di pertandingan nanti. Ia masih sangat menghargai manajemen serta para suporter Maung Bandung.

Kim Jeffrey - PSS Sleman - Persib Bandung - @pssleman
instagram.com/pssleman
- Advertisement -

“Tentunya sekarang saya di PSS, tetapi saya menghormati Persib, kalaupun saya cetak gol saya tidak akan selebrasi,” ujar Kim dikutip Football5Star dari laman Republik Bobotoh.

“Tetapi secara permainan saya tetap akan kasih 100 persen untuk PSS, dan tidak akan melihat siapa lawan kami,” katanya menambahkan.

KIM JEFFREY INGIN PERTAHANKAN MOMENTUM POSITIF PSS

PSS memiliki modal yang cukup baik jelang laga melawan Persib. Laskar Super Elja berhasil memetik kemenangan pada partai melawan Barito Putera akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut mengakhiri tren negatif PSS. Pasalnya, mereka sempat melewati tiga laga tanpa kemenangan sebelum mengalahkan Barito Putera.

Kim Jeffrey - PSS Sleman - Persib Bandung - @pssleman 2
instagram.com/pssleman

Kim tentu ingin membawa PSS melanjutkan momentum positifnya. Ia memastikan skuat besutan Dejan Antonic sudah berada dalam kondisi siap tempur.

“Kita ada seminggu recovery, cukup oke untuk persiapan. Sebagai pemain kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Semua pemain pasti akan tampil maksimal untuk bisa mengambil poin di pertandingan besok,” tutup pemain berusia 31 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img