Kim Pan-gon Jalani Debut Sempurna Bersama Malaysia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kim Pan-gon menjalani debutnya bersama Malaysia pada laga lawan Filipina di Stadion Nasional Singapura, (23/3/22). Harimau Malaya berhasil menang dengan skor 2-0.

Malaysia mengikuti kompetisi FAS Tri Nations Series yang juga diikuti oleh Filipina dan Singapura pada jeda internasional bulan ini.

- Advertisement -
Kim Pan-gon Jalani Debut Sempurna Bersama Malaysia (@FAM_Malaysia)
@FAM_Malaysia

Laga pertama adalah laga Malaysia vs Filipina yang sekaligus menjadi laga debut untuk pelatih baru Malaysia, Kim Pan-gon. Eks pelatih Hongkong itu berhasil membawa Harimau Malaya menang 2-0.

Malaysia tampil mendominasi pada laga itu dan mencetak gol cepat pada menit ketiga lewat Akhyar Rashid.

- Advertisement -

Filipina mencoba membalas setelah kebobolan gol. Namun gawang Neil Etheridge justru kembali kebobolan pada menit ke-24 dan lagi-lagi Rashid yang berhasil mencetak gol.

Setelah itu Malaysia tampil mendominasi termasuk pada babak kedua. Namun skor tak berubah dan laga berakhir dengan skor 2-0.

- Advertisement -

Jadwal Kim Pan-gon Bersama Malaysia Selanjutnya

Kim Pan-gon Jalani Debut Sempurna Bersama Malaysia 3 (@FAM_Malaysia)
@FAM_Malaysia

Setelah ini, Malaysia akan berhadapan melawan Singapura pada Sabtu malam (26/3/22). Lalu kompetisi FAS Tri Nations Series akan ditutup dengan laga Singapura vs Filipina pada Selasa malam (29/3/22).

Kompetisi FAS Tri Nations Series ini digunakan untuk ketiga timnas itu untuk persiapan menjelang Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2022 nanti.

Malaysia akan menutup jeda internasional bulan ini dengan berhadapan dengan Albirex Niigata Singapore pada Senin (28/3/22).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img