Kingsley Coman Siap Bersaing dengan Leroy Sane di Bayern

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Wacana perekrutan Leroy Sane oleh Bayern Munich tak membuar Kingsley Coman ciut. Dia merasa siap bersaing secara sehat dengan siapa pun. Tak terkecuali dengan Sane yang sejak musim lalu sangat diinginkan Die Roten.

Kingsley Coman menyambut baik rencana perekrutan Leroy Sane. Dia menilai hal itu sangat wajar karena Die Roten selalu membidik para pemain bagus. Dia tak cemas kehilangan tempat karena persaingan di dalam tim juga sesuatu yang wajar pula.

- Advertisement -

“Dia adalah pemain bagus. Sangat normal Bayern menginginkan dia. Jika Sane datang, tak ada masalah bagku, kecuali bila klub mengatakan kepadaku bahwa mereka tak membutuhkanku lagi. Aku percaya klub tahu apa yang kumiliki,” ujar Kingsley Coman seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Bild.

Kingsley Coman selalu tampil baik saat dipercaya turun oleh pelatih Hansi Flick.
staritstimes.com

Kepercayaan diri Kingsley Coman didasarkan pada pengalamannya. Di Bayern, menurut dia, persaingan di sektor sayap sangatlah tinggi. Namun, faktanya, dia tetap mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan tak terpuruk.

“Ketika aku datang ke Bayern, kami memiliki (Arjen) Robben, (Franck) Ribery, (Douglas) Costa, dan aku. Aku adalah anak muda dan dua legenda, Robben dan Ribery, jelas jauh di depanku. Jadi, ini bukan masalah bagiku. Justru lebih baik bagi tim saat memiliki banyak pemain seperti itu,” kata Coman lagi.

Setelah pulih dari cedera, Kingsley Coman kembali jadi pemain andalan Bayern Munich. Dia kerap jadi pilihan utama di sektor sayap kiri. Dia membalas kepercayaan itu dengan penampilan apik dan kontribusi besar.

Saat ini, negosiasi transfer Leroy Sane masih berlangsung. Pihak Manchester City masih teguh mematok banderol 70 juta euro, sementara Bayern Munich baru menyodorkan tawaran 40 juta euro. Bila nanti tercapai kesepakatan, Sane bukan hanya akan bersaing dengan Kingsley Coman. Di sektor sayap, Die Roten masih punya Serge Gnabry, Ivan Prisic, dan Alphonso Davies.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img