Kiper Chievo Jadi Korban Debut Ronaldo

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A ternyata membawa hal yang positif untuk seluruh pihak. Salah satu yang menjadi korban kedatangan Ronaldo adalah kiper veteran Chievo Verona, Stefano Sorrentino.

- Advertisement -

Sorrentino menderita cedera di pertandingan pembuka Serie A antara Juventus melawan Chievo pada Sabtu (18/8). Ia menderita cedera setelah bertabrakan dengan Ronaldo yang sama-sama mengejar bola liar di menit ke-91.

Bola liar tersebut akhirnya jatuh ke kaki Mario Mandzukic yang menceploskannya ke gawang. Namun, gol tersebut kemudian dianulir oleh Video Assistant  Referee (VAR) karena Ronaldo dinilai terlebih dahulu melakukan handsball.

Setelah bertabrakan, Sorrentino tampak terkapar di lapangan dan tak sadarkan diri. Pelatih I Mussi Volanti, Lorenzo D’Anna langsung menggantikan posisi Sorrentino dan memasukkan Andrea Seculin. Demi mendapatkan perawatan yang cukup, Sorrentino langsung dilarikan ke rumah sakit.

- Advertisement -

Setelah mendapatkan perawatan selama 1 malam, Sorrentino diperbolehkan pulang pada Minggu (19/8). Setibanya dirumah, ia langsung mengunggah fotonya yang menggunakan penyangga leher. Penjaga gawang berusia 39 tahun itu menderita cedera patah hidung, bahu memar serta gangguan leher.

https://instagram.com/p/BmqBTrJgi1P/

- Advertisement -

Tidak hanya kehilangan penjaga gawang utamanya, di partai tersebut Chievo harus merelakan 3 poin walaupun sempat unggul 2-1. Gol bunuh diri Mattia Bani di menit ke-75 dan Federico Bernardeschi di penghujung pertandingan memastikan Juventus pulang membawa 3 angka dari Verona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img