Kiper Hungaria: 3-0 Bukanlah Hasil yang Adil

BACA JUGA

gamespool
Kiper Hungaria: 3-0 Bukanlah Hasil yang Adil 3

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Hungaria, Peter Gulacsi, dibuat gusar dengan kekalahan telak timnya atas Portugal. Di mata Gulacsi, 3-0 bukanlah hasil yang menggambarkan perjuangan timnya di atas lapangan.

Di laga dinihari tadi, Hungaria memang berhasil membuat Portugal frustrasi. Selecao baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-84 melalui Raphael Guerreiro. Cristiano Ronaldo lalu mencetak dua gol tambahan tim tamu di penghujung pertandingan.

- Advertisement -

“Kami tampil cukup solid di lini belakang hingga mereka mencetak gol pertama. Menurut saya, 3-0 bukanlah hasil yang menggambarkan perjuangan kami di atas lapangan,” tutur Peter Gulacsi dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Hungaria - Portugal - uefa. com 2
uefa.com

“Meraih satu poin di pertandingan ini akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa. Tak cuma itu, ada beberapa momen yang bisa kami manfaatkan untuk bisa mengalahkan mereka,” sambung Gulacsi.

Lebih lanjut, Gulacsi meminta rekan-rekannya agar tidak kehilangan semangat. Ia merasa yakin Hungaria akan bisa merepotkan Prancis apabila bisa kembali tampil solid.

“Kami sudah tahu mereka akan bermain dengan skema ofensif dan memberikan tekanan besar. Kami bisa menahan gempuran-gempuran mereka dengan baik dan bahkan sempat beberapa kali mengancam.”

“Jika kami bisa mempertahankan penampilan seperti ini, kami bisa saja meraih kemenangan atas Prancis di pertandingan selanjutnya,” tandas Gulacsi.

Kekalahan telak di laga dinihari tadi membuat Gulacsi cs kini duduk di dasar klasemen grup F. Mereka bakal berusaha memetik poin pertamanya pada partai melawan Prancis di Puskas Arena pada 19 juni mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img