Kiper PSG Ini Yakin Karius akan Bangkit Lagi Musim Depan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kesalahan fatal yang dibuat penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, masih menjadi buah bibir hingga saat ini. Terbaru, kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, ikut berkomentar soal performa rekan senegaranya itu.

Bagi Trapp, wajar jika seorang kiper melakukan kesalahan dan menjadi sasaran kritik andai tim yang dibela kalah. Namun, ia yakin hal tersebut tidak akan membuat Karius makin terpuruk.

- Advertisement -

Sebaliknya, kiper yang dibawa Joachim Loew ke Piala Dunia 2018 itu yakin Karius akan bangkit lagi musim depan. Apalagi, selama ini ia menganggap kompatriotnya itu sudah bermain baik bersama The Reds.

kevin trapp timnas jerman si com
si.com

“Saya tahu bagaimana Loris. Saya tahu ia akan bangkit dari itu. Saya tahu bagaimana rasanya membuat kesalahan. Sebagai seorang kiper, kesalahan dapat terjadi, ini benar-benar manusiawi,” kata Trapp seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Liverpool, Sabtu (9/6/2018).

- Advertisement -

“Pertandingan itu berat untuknya, tapi dia punya karier bagus sejauh ini. Ia berjuang untuk menjadi kiper utama Liverpool, lolos ke final Liga Champions. Ia sudah tampil bagus. Tapi final kemarin memang membuatnya hancur, jadi Loris harus bangkit dan saya yakin ia berhasil,” ia menambahkan.

Liverpool terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid 3-1 di final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Olimpiyskiy, Kiev. Dua dari tiga gol El Real tercipta berkat andil Karius yang salah mengantisipasi upaya Karim Benzema serta Gareth Bale.

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img