Kiper PSS: Banyak Netizen Tak Hormati Dejan Antonic

Kiper PSS: Banyak Netizen Tak Hormati Dejan Antonic 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper PS Sleman, Ega Rizky, membela Dejan Antonic yang sempat diserang di media sosial. Dia menyebut kalau banyak netizen yang tak menghormati Dejan sebagai nakhoda PSS.

Seperti diketahui, nama Dejan memang sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu karena dianggap gagal bikin PSS Sleman mengerikan. Bahkan, tagar #Dejanout sempat menggema di lini masa, Twitter.

Namun demikian, Dejan Antonic pun membuktikan tangan dinginnya dengan membawa PSS melangkah ke semifinal Piala Menpora 2021. Bahkan, PSS bisa menaklukkan juara Liga 1 2019, Bali United di perempat final, meski lewat adu penalti.

Dejan Antonic - PSS Sleman - Persela - pssleman.id

Ega Rizky pun membela Dejan. Dia mengaku sangat hormat dengan Dejan sebagai pelatih PSS. Hanya saja, banyak netizen yang tak menghargai Dejan.

“Saya hormat kepada coach Dejan Antonic karena dia selalu mendukung kami walaupun banyak dari media dan netizen yang tidak hormat kepada beliau,” ungkap Ega Rizky kepada wartawan via daring.

“Saya terima kasih kepada coach Dejan dan jajarannya. Hal itu karena beliau kami jadi bisa bekerja keras dan membuktikan kualitas,” sambung Ega.

Ega sendiri menjadi salah satu pahlawan buat PSS. Dia berhasil menepis tendangan penalti Willian Pacheco dan membawa pasukan Dejan melangkah ke semifinal.

“Saya hormat pada teman-teman yang sangat bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Bali United,” tutup dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More