Kiper Santos Tetap Tampil Tanding Meski Dinyatakan Positif Covid-19

gamespool
Kiper Santos Tetap Tampil Tanding Meski Dinyatakan Positif Covid-19 3

Football5star.com, Indonesia – Boca Juniors berencana akan melaporkan klub asal Brasil, Santos ke Federasi Sepak Bola Amerika Selatan, CONMEBOL terkait status kiper John Victor Maciel Furtado yang positif Covid-19 namun tetap bermain.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (9/1/2021) John Victor Maciel Furtado tetapi diturunkan Santos saat bertemu Boca Juniors meski berstatus positif Covid-19 sebelum pertandingan di ajang Libertadores.

Kiper Santos Tetap Tampil Bertanding Meski Dinyatakan Positif Covid-19
getty images

Kecurigaan pihak Boca berawal saat jeda babak pertama. Para pemain Santos memilih untuk tidak masuk ke ruang ganti. Hal ini disinyalir sebagai usaha Santos untuk menyembunyikan kondisi sebenarnya sang kiper.

Menurut laporan TNT Sports, pihak Boca sengaja menyimpan informasi mengenai kondisi sang kiper. Kiper berusia 24 tahun itu sendiri dikabarkan tidak memiliki gejala, dan sadar bahwa dirinya sudah terpapar Covid-19. Saat ini, John masih berada di Buenos Aires karena harus menjalani masa isolasi.

“Pihak Boca harus membuat laporan lengkap karena mereka percaya bahwa Santos melakukannya dengan sengaja, apalagi klub Santos sudah tahu bahwa bek mereka dinyatakan positif,” tulis media TNT Sports.

Pihak Santos sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Begitu juga dengan pihak CONMEBOL. Di kubu Santos sendiri, tidak hanya John Victor Maciel Furtado yang dinyatakan positif Corona saat akan melawan Boca namun juga bek Wagner Leonardo.

Namun bek Wagner Leonardo tidak dimainkan namun ia tetap berada di barisan pemain Santos di bangku cadangan. Bersama dengan sang kiper, Wagner saat ini masih menjalani masa isolasi di sebuah hotel dan menunggu hasil tes berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More