Kiper Belanda: Lionel Messi Cuma Manusia Biasa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kiper timnas Belanda, Andries Noppert, mengaku tidak takut dengan kualitas milik kapten Argentina, Lionel Messi. Noppert bahkan yakin bakal bisa mematahkan penalti Messi pada partai Belanda vs Argentina di Stadion Lusail pada Sabtu (10/12) dinihari WIB.

Messi telah mendapat dua kesempatan mencetak gol lewat titik penalti sepanjang Piala Dunia 2022. Akan tetapi, Messi cuma mampu mencetak satu gol dari titik putih karena eksekusi keduanya diselamatkan kiper Polandia, Wojciech Szczesny.

Lionel Messi - Andries Noppert - Timnas Belanda vs Argentina - Reuters
Reuters
- Advertisement -

“Messi adalah manusia biasa, sama seperti kita semua. Tentu saja dia juga bisa gagal mengeksekusi penalti,” tegas Noppert seperti dikutip Football5Star dari laman Football Oranje.

“Di turnamen ini, dia sudah gagal mengeksekusi satu penalti. Tapi, hal itu tidak membuatnya menjadi pemain buruk. Tentu saja saya yakin akan bisa kembali menggagalkan penalti Messi.” imbuh kiper berumur 28 tahun itu.

TIMNAS BELANDA TAK BOLEH CUMA FOKUS MATIKAN MESSI
- Advertisement -

Messi memang menjadi sosok andalan Argentina di Piala Dunia tahun ini. Pemain berumur 35 tahun itu punya koleksi tiga gol dan satu assist dari empat penampilannya.

Akan tetapi, Messi bukanlah satu-satunya pemain berbahaya di skuat Argentina. Kapten Belanda, Virgil van Dijk, pun meminta rekan-rekan setimnya agar tidak cuma fokus mematikan Messi di laga nanti.

Lionel Messi - Andries Noppert - Timnas Belanda vs Argentina - Deutsche Welle
Deutsche Welle
- Advertisement -

“Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tentu saja saya merasa terhormat bisa tampil menghadapinya di turnamen sebesar Piala Dunia,” ujar Van Dijk dilansir dari Football Oranje.

“Tapi, pertandingan nanti bukanlah saya melawan Messi atau Belanda melawan Messi seorang. Laga nanti akan mempertemukan Belanda melawan Argentina dan mereka punya banyak pemain hebat selain Messi,” imbuh bek sentral asal Liverpool itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img