Kiper Villarreal Tak Menyangka Bisa Tendang Penalti

BACA JUGA

gamespool
Kiper Villarreal Tak Menyangka Bisa Tendang Penalti 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Villarreal, Geronimo Rulli, tak menyangka bahwa dirinya bisa bisa menjadi eksekutor penalti di laga final Liga Europa melawan Manchester United, (27/5/21). Rulli menyebut bahwa itu adalah tendangan penalti pertamanya.

Laga Villarreal vs Manchester United harus berakhir di adu penalti setelah laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit. Adu penalti berjalan ketat, semua 10 penendang dari masing-masing tim berhasil mencetak gol. Sampai pada kedua kiper, Rulli berhasil mencetak gol sekaligus menepis tendangan David De Gea dan membuat timnya juara.

- Advertisement -

“Itu adalah tendangan penalti pertama sepanjang hidup saya. Saya hanya menginginkan bola itu masuk ke gawang. Bahkan saya tidak tahu apa yang sudah saya lakukan. Saya hanya berpikir untuk menendang bola dengan keras dan berharap masuk ke gawang,” ucap Rulli seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Kiper Villarreal Tak Menyangka Bisa Tendang Penalti - Geronimo Rulli
The Sun

Mantan kiper Manchester City itu melanjutkan, “Tidak pernah sekalipun saya bermimpi menjadi eksekutor adu penalti. Kami akhirnya menjadi juara, dan itu merupakan ucapan terbaik yang bisa disampaikan.”

Rulli mendedikasikan kemenangan ini untuk legenda Argentina, Juan Riquelme yang sempat bermain di Villarreal selama 4 musim.

“Saya berterimakasih kepada Riquelme yang mengirim pesan dukungan kepada kami. Gelar juara ini juga milik dia. Saya selalu mempersiapkan diri sebaik mungkin di setiap laga dan berusaha yang terbaik. Saya banyak belajar dan sekarang sudah terbayar,” kata Rulli.

Geronimo Rulli melanjutkan, “Saya berkata ke rekan-rekan tim sebelum laga, kami adalah sebuah keluarga, dan itu yang menjadi perbedaan antara kami dan mereka. Kami menderita bersama-sama, dan berlari untuk mengejar bola sampai menit akhir.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img