Kisah Lucu Pablo Zabaleta bersama Lionel Messi Semasa di Spanyol

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pablo Zabaleta, bek Argentina yang kini membela West Ham United, punya pengalaman menggelikan bersama Lionel Messi. Hal itu dialami saat dia masih membela Espanyol di LaLiga. Karena klubnya juga berbasis di Barcelona, mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Menurut Pablo Zabaleta, Lionel Messi saat itu sudah memiliki dua tempat tinggal. Pertama, sebuah rumah di pinggiran Kota Barcelona, tepatnya di Casteldefels. Kedua, sebuah apartemen yang ditempati bersama keluarganya di pusat kota.

- Advertisement -

Suatu hari, kisah Zabaleta, mereka makan malam di sebuah restoran Argentina. Setelah selesai, mereka pun pulang. Zabaleta menyetir mobil, sementara Messi duduk di sampingnya.

Pablo Zabaleta semasa membela Espanyol punya kisah lucu bersama Lionel Messi yang bermain untuk Barcelona.
as.com

“Baru masuk mobil, dia sudah terlelap. Aku tanya dia, ‘Leo, kita akan ke mana?’ Dia menjawab, ‘Ke rumahku.’ Kutanya lagi, ‘Ke Casteldefes?’ Dia menyahut, ‘Ya, ya…’ Jadilah kami ke sana,” ujar Pablo Zabaleta seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

- Advertisement -

Bek yang pernah membela Manchester City menambahkan, “Kami akhirnya sampai. Dia lalu terbangun dan protes. ‘Aku bilang kan ke rumahku,’ kata dia. Aku jawab, ‘Tadi kamu bilang ke Casteldefes.’ Dia menukas lagi, ‘Tidak, tidak. Mestinya ke rumah di Barcelona. Di sini tak ada orang, aku ingin bersama ayahku.'”

Zabaleta mengatakan, dia sempat bergurau dengan menyuruh Lionel Messi turun dan menginap di rumah itu. Padahal, pada akhirnya, dia mengalah dengan memutar balik kendaraan dan meluncur ke apartemen La Pulga di pusat kota.

- Advertisement -

Kehadiran Pablo Zabaleta sebagai pemain Espanyol jadi berkah tersendiri bagi Lionel Messi. Sama-sama membela timnas U-20 Argentina saat juara Piala Dunia U-20 di Belanda, mereka sangat akrab. Ayah La Pulga, Jorge Messi, juga menaruh kepercayaan besar kepada bek Espanyol itu.

“Setiap kali kami berangkat, ayahnya selalu berpesan sambil menatap mataku, ‘Jaga dia baik-baik!'” kata Pablo Zabaleta memungkasi kisah lucunya bersama Lionel Messi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img