KL City Larang Bojan Hodak Bawa Asistennya ke Timnas Malaysia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sejak Tan Cheng Hoe mundur, Bojan Hodak jadi salah satu pelatih yang dijagokan untuk menggantikannya di timnas Malaysia. pelatih KL City itu pun sudah menyatakan kesiapannya bila Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengajukan tawaran resmi. Dia bahkan mengaku sebagai kandidat terbaik.

Lalu, bagaimana sikap KL City mengenai kemungkinan Hodak menangani Harimau Malaya? CEO klub itu, Stanley Bernard, angkat bicara. Dia menegaskan pihaknya tak akan menghalang-halangi bila FAM memang benar-benar menginginkan Hodak sebagai nakhoda baru.

Stanley Bernard menegaskan KL City FC punya antisipasi bila Bojan Hodak pergi.
Twitter @fusoSTAN
- Advertisement -

Satu hal yang pasti, menurut Bernard, Hodak tak akan bisa membawa asistennya, Nenad Bacina. Pasalnya, dia akan dipromosikan untuk menggantikan sang pelatih di klub itu. Bernard menilai Bacina sebagai sosok yang pas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Hodak nantinya.

“Kami punya Bacina yang akan naik jika Hodak pergi untuk kesempatan yang lebih baik. Ini adalah bagian kesepakatan kami sejak awal,” urai Stanley Bernard soal antisipasi klubnya bila sang pelatih pergi sebelum kontraknya berakhir seperti dikutip Football5Star.com dari New Straits Times.

Nenad Bacina Sudah Lama Dampingi Bojan Hodak

- Advertisement -

Stanley Bernard mengungkapkan, KL City tak akan berjudi bila Bojan Hodak pergi. Mereka tak akan mendatangkan pelatih baru yang akan mengubah segalanya. Atas dasar itulah, mereka mengedepankan solusi dari dalam tim. Caranya dengan mempromosikan Nenad Bacina.

“Bacina adalah pelatih yang cakap. Dia tak akan menghadapi masalah bila nanti harus menangani tim. Lagi pula, dia sudah bekerja di KL pada musim lalu. Itu membuat dia sudah familiar dengan para pemain yang ada di sini,” kata Bernard penuh keyakinan.

Nenad Bacina sudah lama menjadi asisten Bojan Hodak.
Twitter @FCPenang
- Advertisement -

Bacina memang bukan tanpa pengalaman. Sebelumnya, pria berumur 50 tahun itu pernah melatih beberapa tim. Pada awal kariernya, dia menangani Woodlands, Hougang United, dan Tampines Rovers. Lalu, dia pun pernah melatih Johor Darul Ta’zim II dan Penang.

Masalah justru akan dihadapi Bojan Hodak. Bukan apa-apa, Bacina adalah asisten kepercayaannya dalam beberapa tahun terakhir. Sempat sebentar bekerja sama di Johor Darul Ta’zim, mereka kembali berkolaborasi di timnas U-19 Malaysia, PSM Makassar, hingga kini di KL City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img