Klopp: Demi Empat Besar, Liverpool Wajib Kalahkan Leicester

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta anak asuhnya untuk tampil serius menghadapi pemuncak klasemen Leicester City. Sebab, hanya tiga poin yang mampu menjaga kans Si Merah finis di empat besar musim ini.

Menyambangi Leicester di King Power Stadium, Rabu (3/2) dini hari  WIB, Liverpool dalam posisi yang tidak diunggulkan. Pasalnya penampilan mereka musim ini masih naik turun.

- Advertisement -

Buktinya The Reds kini ada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 34 poin, berselisih 13 angka dari Leicester di posisi teratas. Sudah begitu, jadwal padat yang dihadapi Liverpool, sudah menguras fisik para pemainnya.

Sementara itu, Leicester relatif punya jadwal lebih longgar. Mereka memiliki waktu istirahat 10 hari lamanya, setelah terakhir kali menghadapi Stoke pada 23 Januari.

Namun, Klopp tak mau itu jadi penghalang timnya untuk merebut tiga poin di kandang Leicester. Sebab hanya kemenangan yang bisa membuat Liverpool menapak naik klasemen dan menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Liverpool masih berselisih delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat klasemen.

“Silakan saja orang-orang membicarakan Mahrez dan Vardi, tapi seluruh pemain dari tim mereka itu solid dan fokus,” ujar Klopp di Soccerway.

“Saya bisa saja dengan mudah mengapresiasi Leicester karena tampil hebat musim ini, tapi kini kami akan melawan mereka dan kami bukan suporter,” sambungnya.

“Kami mengistirahatkan banyak pemain di laga melawan West Ham Sabtu kemarin, jadi kami sangat siap untuk pertandingan ini.”

“Target kami selalu finis empat besar, itu harus jadi target kami, tapi semua itu tergantung dari performa kami nanti,” tutupnya.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img