Klopp Komentari Transfer Rival-rivalnya

Footabll5star.com, Indonesia – Liverpool menjadi tim Premier League yang sedang berbelanja banyak pada bursa transfer musim panas kali ini. Total, ada empat pemain yang sudah didatangkan Liverpool kali ini.

- Advertisement -

Allison Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri menjadi nama-nama yang Liverpool hadirkan ke Anfield Stadium. Kedatangan pemain-pemain tersebut membuat asa Liverpool untuk menjadi juara membumbung tinggi.

Tapi, Klopp sebagai pelatih Liverpool tak mau jemawa begitu saja. Pelatih asal Jerman itu juga cukup cemas dengan pembelian yang dilakukan oleh rival-rival Liverpool musim ini.

- Advertisement -

“Pekerjaan kami saat ini bisa memperbaiki tim setiap tahunnya. Untuk memperbaiki sepak bola setiap tahun dan jika kamu melakukan itu kamu memiliki kesempatan untuk menjadi lebih besar,” tutur Klopp dilansir Birmingham Post.

@LFC

“Masalahnya saat ini, tim lain tidak tinggal diam begitu saja. Manchester City dan Manchester United masih memiliki skuat yang fantastis begitu juga dengan Tottenham, Arsenal, dan Chelsea.”

- Advertisement -

“Saat ini Tottenham memang tidak membeli banyak pemain tapi tim mereka sudah lengkap. Kalau Arsenal mereka memang kehilangan Wilshere tapi mereka melakukan pembelian pemain untuk menguatkan tim mereka. Everton juga membeli pemain-pemain yang besar dan Wolverhampton bisa saja membuat kejutan,” ucap Klopp.

Ya, Liverpool yang musim lalu finish di posisi ketiga memang tak boleh jemawa. Karena 19 tim Premier League lain sudah siap dengan skuat barunya.

- Advertisement -