Klopp: Liverpool Bukan Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Liverpool berhasil menang telak 5-2 dari AS Roma di leg pertama Liga Champions, Rabu (25/4/2018). Namun, Roma di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan Barcelona yang unggul 3 gol di leg pertama. Hal tersebut membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mau sesumbar terhadap kesempatan Liverpool melaju ke babak final.

Kemenangan Liverpool di Anfield diwarnai penampilan gemilang dari Mohamed Salah yang berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist. Namun, Roma memiliki tabungan 2 gol away melalui Edin Dzeko dan Diego Perotti sebagai bekal mereka di Olimpico, Kamis (3/5/2018) nanti.

- Advertisement -

“Mereka akan menyerang kami di leg kedua nanti. Namun, kami bukanlah Barcelona yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke babak final,” ujar Klopp dikutip www.football5star.com dari Goal.

“Penampilan kami hari ini jauh melebihi ekspektasi saya. Namun, saat ini saya fokus di pertandingan melawan Stoke akhir pekan nanti. Saya belum memikirkan leg kedua melawan Roma,” lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Fans Liverpool
BBC
- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga memuji atmosfer Anfield yang luar biasa. Klopp berharap para fans Liverpool akan menampilkan hal yang serupa di laga melawan Stoke City, Sabtu (28/4/2018).

“Atmosfer malam ini sangat luar biasa. Saya harap para fans akan menampilkan hal yang sama hari Sabtu nanti. Kami sangat membuatuhkan dukungan dari para fans untuk pertandingan Sabtu nanti,” tutup mantan taktisi Borussia Dortmund tersebut.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img