Klopp: Liverpool Harus Redam Hazard

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan para pemainnya bakal melakukan segala cara untuk meredam bintang Chelsea, Eden Hazard.

The Reds bakal menjamu Hazard dan kolega pada pekan ke-34 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

- Advertisement -

Eden Hazard bakal merupakan pemain kunci tim tamu yang bakal menebar teror bagi lini pertahanan Liverpool. Klopp mengakui kapten timnas Belgia tersebut memiliki kualitas yang mengesankan.

Akan tetapi, Juergen Klopp menyatakan para pemainnya telah siap untuk berupaya semaksimal mungkin dalam mengantisipasi pergerakan dan tembakan Hazard.

- Advertisement -

“Kami akan berusaha memastikan dia (Eden Hazard) tidak bersinar dalam laga nanti dengan membaca permainan dan operan untuk dia serta bereaksi sedikit lebih baik,” ujar Juergen Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

“Pada hari terbaiknya, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia. Dia memiliki karier yang luar biasa sejauh ini dan memiliki banyak hal yang saya sukai dalam sepak bola,” katanya.

- Advertisement -

“Dia pemain hebat. Semua pemain hebat harus menghadapi kami dan kami akan melakukan segala cara untuk menghentikan beberapa tekniknya,”
tutur manajer asal Jerman tersebut.

Hazard
Eden Hazard (Foto: Zimbio)

Hazard menunjukkan kontribusi penting bagi Chelsea pada musim ini. Dia mengoleksi 19 gol dan 12 assist dari 43 penampilan di berbagai ajang.

Sepanjang musim ini, Liverpool telah bertemu Chelsea sebanyak dua kali di berbagai ajang. Dalam dua pertemuan tersebut, Eden Hazard berhasil memobol gawang The Reds dua kali.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img