Klopp Masih Berharap Van Dijk Sembuh Sebelum Akhir Musim

BACA JUGA

gamespool
Klopp Masih Berharap Van Dijk Sembuh Sebelum Akhir Musim 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih berharap ada keajaiban soal perkembangan cedera Virgil van Dijk. Klopp berharap van Dijk masih bisa sembuh sebelum musim berakhir.

Van Dijk menderita cedera pada Oktober lalu dan diperkirakan akan menepi sampai akhir musim. Tapi, Klopp tetap mendaftarkannya ke dalam skuad Premier League dan Liga Champions.

- Advertisement -

“Apapun yang terjadi, saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar Liga Champions, saya pikir dia ada di daftar Premier League. Tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa saya harus mengubah sesuatu. Jika kami memiliki ruang di daftar Liga Champions, Virgil akan ada dalam daftar,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Cedera Virgil van Dijk saat Liverpool vs Everton masih jadi sorotan para wartawan dan membuat Juergen Klopp muak.
Forbes

Klopp melanjutkan, “Tidak ada dokter yang memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain lagi musim ini. Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin, tapi itu hampir pasti.

- Advertisement -

Walaupun tim medis klub mengatakan bahwa musim van Dijk sudah berakhir, Klopp masih berharap ada keajaiban yang terjadi.

“Jika kami memiliki ruang, kami akan mengenakan semuanya bahkan ketika orang medis memberi tahu dia bahwa tidak ada peluang karena kami percaya pada keajaiban dari waktu ke waktu,” ucap pelatih asal Jerman itu.

- Advertisement -

Juergen Klopp melanjutkan, “Tetapi jika tidak ada tempat maka kami harus mempertimbangkan hal-hal ini dan mengatakan peluangnya tidak terlalu besar sehingga kami harus membuat keputusan. Tetapi jika mereka ada dalam daftar maka itu hanya karena kami mengharapkan keajaiban dan hanya itu.”

Liverpool sendiri sudah mendatangkan dua bek tengah tambahan. Ben Davies dan Ozan Kabak.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img