Klopp Masih Kesal dengan Sergio Ramos

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku masih kesal dengan Sergio Ramos. Ia bahkan menyebut bek Real Madrid itu sebagai pemain brutal.

- Advertisement -

Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. Laga itu berjalan penuh drama.

Football5star
mirror.co.uk

Mulai dari cedera Mohamed Salah, tendangan salto Gareth Bale, sampai dua blunder Loris Karius. Salah harus keluar lapangan pada menit 31 setelah terlibat duel dengan Ramos.

- Advertisement -

Banyak yang menilai Ramos sengaja mencederai Salah. Klopp pun setuju dengan penilaian ini.

“Jika Anda menonton kembali dan Anda tidak memihak Real Madrid, maka Anda pikir itu kejam dan brutal. Saya tidak yakin ini adalah pengalaman yang akan kami miliki lagi, pergi ke sana dan menyikut penjaga gawang, menjatuhkan striker lawan seperti pegulat dan kemudian Anda memenangkan pertandingan. Itu adalah kisah dari permainan,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Ramos mengatakan banyak hal setelahnya yang tidak saya sukai. Sebagai orang saya tidak menyukai reaksi dia.”

“Jika Anda menempatkan semua situasi Ramos, maka banyak hal kontroversial. Tahun sebelumnya melawan Juventus ia bertanggung jawab untuk kartu merah Juan Cuadrado. Tidak ada yang membicarakan hal itu sesudahnya,” Klopp menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img