Klopp Optimistis Liverpool Finis Di Peringkat Kedua

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kendati kalah dari Manchester United, Juergen Klopp, Manajer Liverpool optimistis timnya masih bisa merebut posisi kedua di klasemen Premier League musim ini. Dirinya ingin, anak asuhnya mampu memaksimalkan delapan pertandingan tersisa.

Keyakinan Klopp bukan tanpa alasan, dia percaya Manchester United masih bisa tergelincir di beberapa pertandingan tersisa. Red Devils masih harus bertandang ke kandang Manchester City dan memainkan laga kandang menghadapi Arsenal.

Juergen Klopp, Liverpool, Penalti
zimbio.com
- Advertisement -

“Kami (Liverpool) perlu memenangkan pertandingan tersisa untuk melakukannya. Hari ini kita kalah dan sekarang terpaut lima poin dari Manchester United,” ucap Klopp dikutip dari liverpoolfc.com, Sabtu (10/3/2018).

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Apakah kami di bawah tekanan? Kami berada di bawah tekanan saat kami unggul lima poin. Saat kami tertinggal dua poin; kami harus terus-menerus berada di bawah tekanan, itulah hidup kami,” pungkasnya.

- Advertisement -

Bermain di Stadion Old Trafford, Kandang Manchester United, Liverpool kalah dengan skor 1-2. Gol bagi Red Devils dibuat oleh Marcus Rashford pada menit ke-14 dan 24. Sedangkan satu-satunya gol bagi The Reds dibuat melalui proses bunuh diri dari Eric Bailly.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga dengan mengemas 60 poin. Selanjutnya, Jordan Henderson dkk akan menjamu Watford di Stadion Anfield pada pekan ke-31 Premier League, Minggu (18/3/2018).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img