Liverpool Gagal Tekuk Everton, Juergen Klopp Tak Mau Terlalu Pusing

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak mau terlalu ambil pusing atas kegagalan anak asuhnya mengalahkan Everton di Goodison Park, Sabtu (3/9) malam WIB. Klopp malah bersyukur karena The Reds masih bisa pulang dengan raihan satu poin.

Partai bertajuk Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool berjalan dengan seru. Kedua tim terlibat aksi jual beli serangan selama 90 menit, namun tidak ada gol yang tercipta.

Juergen Klopp - Liverpool - Derby Merseyside - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Aturan nomor satu kami, jika tidak bisa menang di laga derby maka kami tidak boleh kalah. Kami sebenarnya bisa saja menang, tapi dalam beberapa kesempatan lawan juga mampu mengalahkan kami,” jelas Klopp dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Tapi, jika dilihat dari banyaknya kesempatan yang tercipta, saya merasa kami pantas menjadi pemenang di pertandingan ini,” sambung pelatih berpaspor Jerman itu.

LIVERPOOL BARU PETIK DUA KEMENANGAN
- Advertisement -

Kegagalan meraih kemenangan di partai derbi semakin mempertegas inkonsistensi The Reds musim ini. Pasalnya, mereka baru bisa mencatat sepasang kemenangan dari enam pertandingan Premier League.

Dari enam laga tersebut, tiga di antaranya berakhir dengan skor imbang. Catatan kurang baik itu membuat Virgil van Dijk dkk harus puas duduk di posisi ke-6 klasemen dengan perolehan sembilan poin.

Juergen Klopp - Liverpool - Derby Merseyside - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Pekan depan, The Reds bakal berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Mereka bakal menjamu Wolverhampton Wanderes di pekan ke-7 Premier League.

Sebelum menghadapi Wolverhampton, The Reds harus terlebih dahulu menjalani pertandingan pekan pembuka Liga Champions. Mereka bakal mengawali perjalannya di Eropa dengan laga tandang melawan Napoli pada 8 September mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img