Juergen Klopp Tidak Kaget dengan Kegagalan Liverpool Tekuk Tottenham

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool gagal melanjutkan catatan kemenangannya di Anfield setelah ditahan Tottenham Hotspur, Minggu (8/5) dinihari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Pelatih kepala The Reds, Juergen Klopp, mengaku tidak kaget dengan kegagalan anak asuhnya mengalahkan Tottenham. Namun, ia tidak mau melempar handuk terlebih dahulu dalam perburuan gelar Premier League.

- Advertisement -
Juergen Klopp - Liverpool - Tottenham Hotspur - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Saya sudah tahu sesuatu seperti ini akan terjadi cepat atau lambat,” ungkap Klopp dalam sesi jumpa pers selepas pertadingan.

“Tapi, kami masih punya beberapa pertandingan tersisa musim ini. Kami harus terus melangkah ke depan dan tidak boleh menyerah,” imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

- Advertisement -
KLOPP SEBUT LIVERPOOL TAMPIL BAGUS

Lebih lanjut, Klopp juga melempar pujian tinggi kepada anak asuhnya. Ia menilai The Reds telah menunjukkan penampilan terbaik meski tidak berhasil meraih tiga poin.

“Saya sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain. Selain itu, saya juga bangga karena para pemain memiliki mentalitas tidak pernah menyerah dalam situasi sulit ketika berhadapan dengan tim tangguh.”

- Advertisement -
Juergen Klopp - Liverpool - Tottenham Hotspur - Eurosport
Eurosport

“Tentu saja ini bukanlah hasil yang kami inginkan. Tapi, para pemain telah menunjukkan performa sesuai dengan permintaan saya,” tuntas taktisi berpaspor Jerman itu.

Walau cuma mampu memetik satu poin, The Reds tetap berhak menggusur Manchester City dari puncak klasemen. The Cityzens akan kembali ke posisi teratas apabila berhasil mengalahkan Newcastle United di Stadion Etihad malam nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img