Klopp: Pelan-Pelan Salah Tajam Lagi

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai perlahan tapi pasti, Mohamed Salah mulai tajam lagi bersama The Reds.

- Advertisement -

“Bisnis media sangat sulit karena Anda harus selalu menilai momen (ketika Salah tak mencetak gol). Saya tertarik pada momen itu, tetapi saya tidak pernah menghakimi itu karena itu hanya sebagian kecil dari semua yang kami lakukan. Jadi, saya tidak khawatir sedetik pun dengan Salah,” kata Klopp di Soccerway.

Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Bintang pertandingan itu tak lain adalah Salah. Pemain asal Mesir itu sukses mencetak hattrick.

- Advertisement -

Salah pun secara perlahan mulai menghapus anggapan bahwa dirinya one season wonder. Sebab, pada awal musim ini, mantan pemain AS Roma itu sempat mandul. Ia kini sudah mencetak 12 gol plus lima assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi bersama Liverpool.

Mohamed Salah Liverpool
Getty Images

“Kami harus selalu berkembang dan lebih baik dari 44 gol musim lalu. Tapi semua orang pasti kesulitan, karena bagaimana Anda bisa meningkatkan statistik itu? Jika Anda mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama, semua orang akan mengatakan, ‘Ya, itu akan terjadi lagi. Dan kemudian jika Anda hanya mencetak 39 gol, orang akan berkata, ‘Ya, tapi itu bukan 41’.”

- Advertisement -

“Kita semua harus belajar untuk menghadapinya, dan Salah tentu saja juga. Salah tidak pernah memiliki musim seperti itu sebelumnya, dan dia ingin memiliki musim itu lagi. Tetapi Anda harus melakukannya selangkah demi selangkah, jadi itulah yang kami lakukan,” ucap Klopp.

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul satu angka atas Manchester City di posisi dua.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img