Klopp Puji Kontribusi Maksimal Shaqiri

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku sangat senang melihat kontribusi maksimal yang ditunjukkan oleh Xherdan Shaqiri di partai melawan Cardiff City, (27/10). Menurutnya, penampilan gemilang milik Shaqiri akan membuatnya kesulitan menentukan starting XI di partai selanjutnya.

Di partai melawan Cardiff, Shaqiri berhasil mencetak satu gol dan mampu menunjukkan kontribusi yang maksimal. Selain itu, pemain asal Swiss tersebut juga mampu menunjukkan kualitasnya di beberapa partai The Reds sebelumnya.

Liverpool vs Cardiff City - Xherdan Shaqiri - Premier League - @PremierLeague
@PremierLeague
- Advertisement -

“Kami belum tahu apa reaksi yang akan ditunjukkan oleh Shaq ketika ia terus dicadangkan. Namun, kini saya sudah mengetahuinya dan sangat senang melihat penampilan maksikal yang ia tunjukkan di beberapa partai terakhir,” ungkap Klopp dikutip dari London Evening Standard.

“Di pertandingan tadi, Shaq mampu terlibat di dua gol kami. Kontribusi maksimal seperti itu akan membuat saya sulit untuk tak memainkannya di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya rasa, kami telah membuat keputusan yang tepat untuk mencadangkannya di awal musim karena ia mampu menunjukkan reaksi yang luar biasa,” sambung manajer asal Jerman itu.

Selain memuji Shaqiri, Klopp juga melemparkan pujian kepada Adam Lallana yang dimainkan sebagai starter. Menurutnya, Lallana berhasil menunjukkan kualitasnya di babak pertama. Namun, penampilannya agak menurun di babak kedua.

- Advertisement -

“Saya juga senang melihat kontribusai dari Adam. Di babak pertama, ia mampu tampil dengan maksimal. Namun, di babak kedua, penampilannya agak sedikit menurun. Saya rasa, hal tersebut wajar. Karena ia baru sembuh dari cedera.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img