Darwin Nunez Buka Rekening Gol, Juergen Klopp Berbunga-bunga

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Darwin Nunez kembali menjadi buah bibir para pecinta sepak bola Inggris. Malam tadi, Nunez sukses mencetak gol pertamanya di laga kompetitif dan membawa Liverpool menyabet gelar Community Shield berkat kemenangan 3-1 atas Manchester City.

Manajer The Reds, Juergen Klopp, tentu bahagia dengan keberhasilan Nunez membuka rekening golnya. Pelatih asal Jerman itu menilai penampilan Nunez akan semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Darwin Nunez Cetak Gol, Liverpool Juara Community Shield (@LFC)
twitter.com/lfc
- Advertisement -

“Dia tampil sangat bagus di pertandingan ini. Saya yakin penampilannya akan semakin baik seiring berjalannya waktu,” ujar Klopp seperti dikutip Football5Star dari laman ESPN.

“Semua orang memberi penilaian dari penampilan pertamanya di pertandingan pramusim dan kami menanggap hal itu sebagai sebuah lelucon. Di laga ini, dia memberikan dampak luar biasa sebagai pemain pengganti,” katanya menambahkan.

DARWIN NUNEZ SEBENARNYA TAK PERLU CETAK GOL UNTUK BUAT KLOPP PUAS
- Advertisement -

Lebih lanjut, Klopp menganggap gol Nunez ke gawang Manchester City sebagai sebuah bonus menyenangkan. Ia mengaku akan tetap puas apabila Nunez gagal mengakhiri pertandingan dengan satu golnya.

“Sebenarnya, dia tidak perlu mencetak gol di pertandingan ini untuk membuat saya senang. Dia telah menghasilkan penalti dan memaksa kiper lawan melakukan penyelamatan gemilang.”

Darwin Nunez - Liverpool - Community Shield - @lfc
twitter.com/lfc
- Advertisement -

“Golnya merupakan sebuah bonus menyenangkan. Saya sangat senang karena dia mampu menunjukkan kualitasnya setelah berlatih bersama kali selama beberapa pekan,” tuntas Klopp.

Pekan depan, Nunez bakal menjajal ketatnya persaingan di Premier League. Rencananya, Klopp dan anak asuhnya bakal melakoni pertandingan pertama Premier League 2022-23 tandang melawan Fulham. Laga tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (6/8) petang WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img