Klopp Siapkan Posisi Baru untuk Harvey Elliot dan Chamberlain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pramusim benar-benar dimanfaatkan Juergen Klopp untuk mencoba semua pemain Liverpool. Inilah yang dia lakukan pada Harvey Elliot dan Alex Oxlade-Chamberlain.

- Advertisement -

Liverpool baru saja menjalani dua laga uji coba melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart. Pada dua laga itu The Reds hanya meraih hasil imbang 1-1.

Juergen Klopp membuat kejutan di dua laga tersebut. Ia memainkan Harvey Elliot sebagai gelandang dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai false nine.

Juergen Klopp - Real Madrid - Liverpool - HITC
HITC

“Saya tidak berpikir Harvey pernah memainkan posisi itu untuk kami. Tapi dia terlihat bagus. Begitu juga dengan Ox, Anda bisa melihat dalam beberapa menit pertama bahwa itu pilihan. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” kata sang nakhoda di laman resmi klub, Kamis (22/7/2021).

“ini sulit, tapi tidak masalah. Kami harus member mereka kesempatan untuk diuji dalam pertandingan seperti ini. Kami melakukan itu dan sekarang kami akan melanjutkannya,” ia menambahkan.

Eksperimen Juergen Klopp ini memang belum menuai hasil mengingat ini baru sebatas pramusim. Tapi ia akan terus mencari formula baru yang bisa mengakomodasi seluruh pemain.

“Ini baru pertandingan pertama dengan semua pemain muda yang tampil. Mereka benar-benar muncul dalam latihan tapi berbeda dari saat Anda bermain di tim utama dengan semua pemain bersama-sama dalam tim,” ungkapnya.

“Masih ada waktu dan pertandingan lain sebelum kompetisi dimulai. Kami akan terus melakukannya untuk mereka,” tutup Juergen Klopp.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img