Potensi Calvin Ramsay Bikin Juergen Klopp Kepincut

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sangat senang dengan kedatangan Calvin Ramsay dari Aberdeen. Klopp menilai Ramsay sebagai salah satu pemain muda dengan potensi yang sangat besar.

Ramsay ditebus The Reds dari Aberdeen dengan banderol 6,8 juta poundsterling. Pemain berusia 18 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang dan bakal melapisi posisi bek kanan milik Trent Alexander-Arnold.

Calvin Ramsay - Liverpool - Skotlandia - liverpoolfc. com
LFC
- Advertisement -

“Calvin adalah pemain muda yang sangat berbakat. Tentu saja kami sangat senang dengan kedatangannya,” jelas Klopp dilansir Football5Star dari laman resmi The Reds.

“Dia punya banyak potensi yang masih bisa dikembangkan. Meski baru berusia 18 tahun, dia sudah menjadi salah satu pemain andalan skuat senior Aberdeen musim lalu. Itu adalah hal impresif untuk bek seusianya,” imbuh Klopp.

CALVIN RAMSAY AKAN JADI PEMAIN KELAS DUNIA DI LIVERPOOL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Klopp menilai Ramsay telah membuat keputusan tepat dengan menerima proposal The Reds. Klopp sangat yakin Ramsay bisa menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia bersama The Reds.

“Kami telah membuktikan kualitas bagi para pemain muda untuk berkembang. Kami punya fasilitas ideal untuk meningkatkan bakat dan kemampuan milik para pemain muda.”

Calvin Ramsay - Liverpool - Juergen Klopp - LFC 2
LFC
- Advertisement -

“Kami semua sudah tidak sabar ingin bekerja bersamanya. Selain itu, kami juga sudah sangat ingin melihatnya menjadi bek kelas dunia di sini,” tuntas Klopp.

Ramsay merupakan pemain ketiga yang didatangkan The Reds di bursa transfer musim panas 2022. Ia mengikuti langkah Fabio Carvalho dan Darwin Nunez yang telah terlebih dahulu merapat ke Anfield.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img