Klub Filipina Mengaku Ngeri dengan Agresivitas PSM

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Klub Filipina, Kaya FC, mengaku ngeri dengan agresivitas PSM Makassar jelang lanjutan Grup H AFC Cup 2020. Mereka menyebut kalau PSM memiliki kecepatan dari sektor sayap hingga penyerangannya.

Seperti diketahui, PSM dijadwalkan bakal menjamu Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3/2020) dalam lanjutan matchday ketiga Grup H AFC Cup 2020. Sementara ini, Kaya FC sukses memuncaki klasemen berkat 4 poin dari 2 laga awal.

- Advertisement -

PSM sendiri ada di urutan ketiga dengan tiga angka. Kemenangan melawan Kaya FC jelas bisa memperbesar kans Juku Eja untuk bisa lolos ke fase semifinal zona ASEAN.

Hasil AFC Cup 2020 PSM Makassar Tumbangkan Jawara Myanmar @afccup 1

“Mereka (PSM) tim yang bagus, dan punya banyak pemain kuat, terutama kecepatan dan strikernya yang sangat bagus. Kami harus memikirkan ini (untuk mengatasinya). Kami harus seimbang dalam menyerang dan bertahan,” ungkap asisten pelatih Kaya FC, Yu Hoshide, dalam Facebook resmi klub.

Kendati demikian, Kaya FC mengaku memiliki cara untuk bisa membuat PSM tumpul di pertahanan. Apalagi, mereka bakal kedatangan beknya yang baru sembuh cedera, Jalsor Soriano.

- Advertisement -

“Dia sudah tidak bermain selama dua atau tiga bulan, tapi dia bisa mengatasi permainan cepat. Dia sudah tidak sabar untuk bermain. Saya yakin dia akan memperlihatkan kemampuan maksimal,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img