Klub Kaya Baru Newcastle United Bersaing dengan AC Milan Dapatkan Pemain Ini

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Klub yang bakal berstatus klub kaya baru, Newcastle United dilaporkan akan bersaing dengan AC Milan serta Arsenal untuk mendapatkan pemain Real Betis, Nabil Fekir.

Dilansir Football5star.com dari Football Espana, Selasa (28/4/2020) Newcastle siap untuk membayar nilai transfer sebesar 50 juta euro. Namun Newcastle akan bersaing dengan Milan yang juga bernafsu datangkan Fekir.

- Advertisement -

Namun kubu Milan disebutkan tidak akan mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk mendapatkan Fekir. Menurut kubu Milan, angka tersebut adalah nilai yang wajar untuk pemain Lyon itu.

Arsenal Inginkan Nabil Fekir untuk Gantikan Dani Ceballos
Media Referee

Dalam beberapa pekan terakhir ini, The Magpies jadi perhatian khalayak sepak bola. Klub ini disebut-sebut akan mendapat kucuran besar dari investor baru.

Klub yang bermarkas di St James’ Park itu tinggal menunggu waktu untuk dipimpin putra mahkota kerajaan Arab Saudi, Mohammad bin Salman. Pemeriksaan kelayakan untuk investor baru sedang berjalan dan diperkirakan rampung 30 April 2020.

Jika proses pemeriksaan ini berjalan lancar, maka Mike Ashley akan menyerahkan saham mayoritasnya kepada Mohammad bin Salman. Sayangnya, sejumlah kabar minor membayangi proses pemeriksaan ini.

Pangeran Salman terjerat kasus kemanusiaan dengan dituding jadi dalang berbagai macam kasus pembunuhan seperti Jamal Kashoggi dan lainnya. Amnesti Internasional sudah berbicara terkait kondisi ini.

Selain itu, otoritas Liga Inggris sedari awal sudah ragu terhadap proses ini. Pihak Liga Inggris ragu karena Sheffield United sudah dibeli oleh sepuput Pangeran Salman, Pangeran Abdullah bin Musa’ad.

Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Sebab, adanya dua klub yang dimiliki satu keluarga, akan memunculkan pelanggaran berat terhadap regulasi ketat dari UEFA.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img