Klub Liga 1 Diguyur Rp550 Juta Tiap Bulan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga 1 2022-23 nantinya bakalan diguyur uang Rp550 juta setiap bulannya sebagai subsidi. Namun, tentu akan ada beberapa syarat yang harus dilengkapi oleh klub, termasuk soal pajak.

Seperti diketahui, genderang perang Liga 1 2022-23 memang bakalan segera ditabuh. Partai Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 23 Juli mendatang akan jadi penanda digelarnya kompetisi musim mendatang.

Klub Liga 1 Diguyur Rp550 Juta Tiap Bulan
@persib
- Advertisement -

Nah nantinya selama kompetisi digelar, para klub bakalan mendapatkan pemasukan dari PT LIB berupa uang subsidi. Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, menyebut kalau uang itu akan diberikan meski nantinya klub wajib melengkapi sejumlah persyaratan.

Klub Liga 1 Diguyur Rp550 Juta Tiap Bulan
IES/F5S

“Itu (uang subsidi Rp550 juta per bulan untuk klub Liga 1) akan diberikan sampai akhir musim . Tapi ada beberapa dokumen yang mesti disiapkan, termasuk kelengkapan soal pajak,” ungkap Akhmad Hadian Lukita dikutip dari Antara.

Klub Liga 1 akan Dapat Tambahan Lain

- Advertisement -

Klub Liga 1 2022-23, lanjut Akhmad Hadian Lukita, nantinya juga bakalan mendapat dana tambahan dari sumber lain. Sebab, uang subsidi itu pun belum termasuk dari dana hak siar. Namun, nantinya PT LIB dan klub bakalan rapat lagi terkait uang tambahan tersebut.

Klub Liga 1 Diguyur Rp550 Juta Tiap Bulan
instagram.com/psisfcofficial

“Bisa jadi nanti klub peringkat 1 sampai 18 dapat berapa, apakah dalam bentuk hadiah. Atau nanti jadi nilai hak siar. Ini belum diputuskan. Nanti ada pertemuan khusus membahas itu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img