Klub-Klub Liga 1 Tak Boleh Bawa Banyak Pemain ke Stadion

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Para klub kontestan Liga 1 2021-22 nantinya tak diperbolehkan membawa seluruh skuatnya ke dalam stadion saat pertandingan. Sebab, akan ada batasan orang-orang yang terlibat dalam stadion.

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu memang akan mulai dihelat 27 Agustus mendatang. Namun, hanya ada tiga pertandingan terlebih dahulu, yakni Bali United vs Persik Kediri, Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.

- Advertisement -

Nantinya, ketiga pertandingan tersebut akan dievaluasi terlebih dahulu oleh Polri, hingga Satgas Covid-19. Andai aman semua, baru pekan berikutnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI dipersilakan menentukan jadwal lanjutan Liga 1 2021-22.

Selain Jabodetabek, Liga 1 Bisa Digelar di 3 Kota Ini Para Klub Liga 1 Tak Boleh Bawa Banyak Pemain ke Stadion

Sudah pasti, PT LIB selaku operator akan mempersiapkan segalanya dengan baik. Bahkan urusan jumlah pemain pun jadi perhitungan oleh PT LIB.

Para Klub Liga 1 Tak Boleh Bawa Banyak Pemain ke Stadion
- Advertisement -

“Ada jumlah tertentu yang kami batasi, tapi saya lupa datanya. Pak Sudjarno yang tahu. Jumlah orang di stadion masih totalnya 299 orang,” ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Klub Liga 1 Jalani Prokes Ketat

Bali United vs Persik, Para Pemain Jalani Semi Karantina Para Klub Liga 1 Tak Boleh Bawa Banyak Pemain ke Stadion

Nantinya, para peserta Liga 1 juga akan menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat. Nanti para pemain dan ofisial yang terlibat dalam pertandingan akan menjalani beberapa kali tes swab jelang hingga selesai bertanding.

- Advertisement -

“Klub akan kami swab lagi hari H di hotel. Setelah itu sudah clear, tidak boleh ke mana-mana. Nanti masuk stadion sudah clear semua. Karena tidak boleh siapapun setelah itu. Masuk pintu pun khusus di stadion, pintu pemain,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img