Klub Liga 1 Sudah Berdarah-Darah, Bahkan Trauma

BACA JUGA

Klub Liga 1 Sudah Berdarah-Darah, Bahkan Trauma 3

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga 1 saat ini disebut-sebut tengah berada dalam situasi serbasalah menantikan kepastian kompetisi. Bahkan Persebaya Surabaya menyebut kalau semua klub sudah berdarah-darah menunggu sesuatu yang tak jelas.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebenarnya sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

- Advertisement -

Namun demikian, rencana itu masih diragukan karena izin kepolisian pun sampai saat ini belum di tangan. Hal ini membuat kubu Persebaya kembali melancarkan kritik kepada PSSI.

klub liga 1 Persebaya: Kami Ini Sudah Hilang Kata-Kata, PSSI Tak Mau Dengar!

“Klub sudah berdarah-darah. Kami ini dipaksa menunggu sesuatu yang tidak jelas, argo kami jalan terus. Makanya sekarang posisi kami pasif saja dulu,” ungkap Sekretaris Tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman, kepada Football5Star.

“Kami trauma waktu Oktober itu. Sudah semua matang, pemain sudah datang, h-3 (batal). Sekarang kuncinya di PSSI. Kompetisi mau diapakan,” sambung dia.

Klub Liga 1, kata Ram Surahman, sudah mulai lelah menunggu yang tak pasti. Apalagi, protokol kesehatan pun sampai sekarang diakuinya masih belum jelas.

“Yang kedua ini sebetulnya sampai capek. PSSI selalu bilang ke mana-mana, protokol kesehatan siap. Persebaya itu sampai sekarang belum mendapat dokumen protokol kesehatan. Jadi bagaimana ini panduan. Katanya kita ini mau perang melawan covid, tapi kita ga dibekali panduan,” tutup Ram.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img