Klub Milik Pengusaha Indonesia Yakin Bisa Datangkan Mario Balotelli

BACA JUGA

dinasti
Klub Milik Pengusaha Indonesia Yakin Bisa Datangkan Mario Balotelli 3

Football5star.com, Indonesia – Klub Italia milik pengusaha Indonesia, Como 1907, membenarkan rumor ketertarikan terhadap penyerang bengal Brescia, Mario Balotelli. Menurut pernyataan CEO klub, saat ini Como sedang melakukan negosiasi dengan Balotelli.

Balotelli memang akan berstatus free agent dalam waktu dekat setelah Brescia dipastikan terdegradasi dari Serie A. Como pun menjadi salah satu klub yang siap menampung dan kembali membangkitkan karier Balotelli.

- Advertisement -

“Sudah ada kontak antara kedua belah pihak. Perwakilan Mario Balotelli sudah mendengarkan penawaran yang kami berikan,” ujar CEO Como 1907, Michael Gandler seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football Italia.

Como 1907 - Mario Balotelli - Indonesia - Brescia - Sportstar
Sportstar

“Tapi, saya tak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai negosiasi antara kami dengan Balotelli,” kata Gandler menambahkan.

- Advertisement -

Apabila mendarat di Como, maka Balotelli akan bermain di divisi tiga Liga Italia musim depan. Pasalnya, klub milik Budi Hartono ini gagal mengamankan tiket promosi ke Serie B setelah finis di urutan 13 Serie C musim 2019-20 lalu.

Karier Balotelli bersama Brescia memang tak berjalan mulus. Pasalnya, Balotelli hanya mampu mencetak lima gol dari 19 penampilannya di Liga Italia. Tak hanya itu, Balotelli juga seringkali didera masalah akibat ulahnya di luar lapangan.

- Advertisement -

Balotelli sendiri sudah tak lagi bermain semenjak awal Juni lalu. Pemain 29 tahun itu bahkan sempat diusir dari tempat latihan Brescia akibat kelebihan berat badan. Balotelli dilaporkan kini memiliki berat badan sebesar 99,8 KG.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img