Klub Norwegia Beri Kesempatan Usain Bolt Bermain

BACA JUGA

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Petualangan mantan sprinter Jamaika, Usain Bolt, di sepak bola terus berlangsung. Setelah mencicipi latihan bersama Borussia Dortmund dan Mamelodi Sundowns, Bolt kini berada di klub Norwegia, Stromsgodset. Bukan hanya berlatih, sang eks sprinter akan diberi kesempatan bermain.

Seperti diunggah di akun Twitter-nya, Bolt akan bergabung selama sepekan dengan Stromsgodset. Menurut recana, dia pun akan jadi bagian saat klub Norwegia itu beruji tanding dengan timnas U-19 Norwegia pada Selasa pekan depan.

Usain Bolt berlatih selama sepekan di Stromsgodset.
Twitter @strmsgodset
- Advertisement -

Direktur Olahraga Stromsgodset, Jostein Flo, menyambut baik keberadaan Bolt di klubnya. “Saya kira luar biasa menyenangkan Usain Bolt memilih datang ke Stromsgodset untuk berlatih,” terang mantan pemain timnas Norwegia itu seperti dikutip Football5Star.com dari Foxsports.

Di mata Flo, kehadiran sang mantan sprinter adalah kesempatan emas bagi para pemain untuk belajar. “Dia adalah seorang juara, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Tentu saja, kami dapat belajar banyak dari dia,” tambah dia.

- Advertisement -

Lebih lanjut, pria berumur 53 tahun mengungkapkan, “Kami ingin memberi dia kesempatan bermain dalam latihan. Dia seorang pesepak bola yang bagus. Kalau tidak, dia tak akan berlatih bersama kami.”

Seperti halnya di Dortmund dan Sundowns, keberadaan Bolt di Stromsgodset tak terlepas dari perusahaan apparel Puma. Selama di klub Norwegia itu, pria berumur 31 tahun tersebut didampingi oleh Bjorn Gulden, CEO Puma Norwegia. Seperti diketahui, Bolt adalah atlet yang diikat sebagai duta oleh Puma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img