Klub Norwegia Hampir Frustrasi karena Pemain Berdarah Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Norwegia, Viking FK hampir frustasi karena belum bisa memperkenalkan secara resmi pemain berdarah Indonesia, Shayne Pattynama. Hal ini lantaran Pattynama belum mendapat izin dari otoritas setempat untuk masuk ke Norwegia.

Diktip Football5star.com dari tpsbladet.dk, Jumat (9/4/2021), permintaan izin yang diajukan pihak klub kembali tak mendapat persetujuan dari otoritas kesehatan Norwegia. Ini untuk kali kedua permintaan izin dari klub Viking FK ditolak otoritas kesehatan setempat.

Klub Norwegia Hampir Frustasi karena Pemain Berdarah Indonesia
haarlemsdagblad.nl

“Sudah dari Maret, klub Viking FK mendapatkan pemain baru, Shayne Pattynama dari Belanda, tetapi sejauh ini klub belum bisa memperkenalkan pemain itu. Hal ini bukan karena kurangnya kemauan dari si pemain tetapi karena tidak akses masuk ke Norwegia,” tulis media Norwegia tersebut.

Manajer Viking FK, Eirik Bjorno beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kekesalannya karena pihak otoritas kesehatan Norwegia sangat mempersulit kedatangan pemain berdarah Indonesia itu.

“Tidak seperti yang kami harapkan,” kata Bjorno.

“Dia mungkin harus sedikit bersabar. Kami tidak tahu kapan dia akan datang. Tapi kami berharap semakin dekat. Kami berharap peraturan akan segera berubah,” tambah Bjorno.

Shayne Pattynama memulai kariernya di SV Lelystad ’67. Ia lalu sempat menimba ilmu di akademi Ajax pada 2007 hingga 2010. Debutnya sebagai pemain profesional terjadi pada 2017 bersama klub Jong Utrecht.

” Ya, saya memilki akar budaya dan darah Indonesia. Ada banyak makanan enak yang datang dari sana, tapi soto mie mungkin adalah salah satu favorit saya,” tambah pemain berposisi sebagai bek tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More