Klub Jepang dan Korsel Harus Izin Persija Soal Ryuji Utomo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya bereaksi soal kabar Ryuji Utomo dibidik klub Jepang dan Korea Selatan. Mereka menyebut, klub peminat jelas harus izin dahulu karena Ryuji masih terikat kontrak.

- Advertisement -

Seperti diketahui, penampilan Ryuji bersama Penang FC memang menarik perhatian. Dia sukses menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Penang finis di tiga besar klasemen Malaysia Super League.

Ungkapan Ryuji Utomo Bawa Penang FC Tampil Menggila Sebagai Tim Promosi
Instagram Ryuji

Keberhasilan Ryuji itu bikin klub Jepang dan Korsel dikonfirmasi tertarik dengan Ryuji Utomo. Lantas, bagaimana tanggapan Macan Kemayoran sebagai pemilik sah Ryuji?

- Advertisement -

“Soal Ryuji soal ada kabar-kabar mengenai klub-klub luar mendekati Ryuji. Bahwa dari apaa yang saya tahu, Ryuji pemain kami sampai setahun atau 2 tahun ke depan,” ungkap manajer tim, Bambang Pamungks.

Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf
Indra/F5S

“Artinya jika ada klub lain yang ingin pakai jasa Ryuji harus komunikasi dengan kami. Itu pun tergantung kami, berminat melepas atau tidak. Semua itu keputusan ada di klub bukan pemain karena pemain terikat kontrak dengan kami,” sambung dia.

Ryuji Utomo Main di Putaran Kedua

- Advertisement -

Ryuji memang memang berguru ke luar negeri saat kompetisi di Indonesia sedang tak jelas beberapa waktu lalu. Dia akhirnya dilepas oleh manajemen Macan Kemayoran dengan status pinjaman selama semusim ke Penang FC.

Ryuji Utomo Kian Apik, Antarkan Penang FC Kokoh di Peringkat Ketiga

Akan tetapi, mantan bek Arema FC tersebut dipastikan pulang ke Persija setelah masa pinjamannya selesai akhir November. Bepe memastikan Ryuji akan main buat tim di putaran kedua.

“Soal gabung atau tidak, saya pikir sudah dijelaskan, dia jadi pemain yang diproyeksikan untuk putaran kedua,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img