Klub Peraih Double Winners Ini Gantikan Dewa United di Piala Wali Kota Solo 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Setelah Dewa United memutuskan mundur, panitia pelaksana Piala Wali Kota Solo 2021 tak perlu lama-lama mencari pengganti. Dialah klub yang pernah meraih double winners, Sriwijaya FC (SFC), bakal menggantikan slot Dewa United.

- Advertisement -

Seperti diketahui, beberapa hari jelang turnamen itu dihelat Dewa United memutuskan mundur dari keikutsertaannya. Hal itu setelah beberapa pemain serta ofisial tim Dewa United dikonfirmasi positif Covid-19. Jadi, sementara ini tim diliburkan untuk isolasi mandiri.

Nah, Sriwijaya FC yang pernah mengawinkan gelar juara liga dengan Piala Indonesia 2007-08 jadi penggantinya. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh manajemen SFC melalui Instagram resminya.

“Usai menerima undangan dari panitia, manajemen mengkonfirmasi bahwa Sriwijaya FC bersedia mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo,” tulis akun Instagram SFC.

“Sriwijaya FC mendapat undangan dari panitia, dan manajemen telah mengkonfirmasi akan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo,” sambung mereka.

Hadirnya SFC tak mengubah susunan klub yang ikut serta dalam turnamen tersebut. Selain SFC, ada Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, dan Bali United yang akan tetap ikut serta.

Rencananya, turnamen pramusim itu akan mulai dihelat 29 Juni 2021. Persis Solo vs PSG Pati akan membuka turnamen. Sedang, Sriwijaya FC sendiri berarti akan melawan Rans Cilegon FC, keesokan harinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img