Klub Peserta 8 Besar Piala Menpora 2021 Silakan Cari Hotel Sendiri

Klub Peserta 8 Besar Piala Menpora 2021 Silakan Cari Hotel Sendiri 3

Football5Star.com, Indonesia – Klub peserta babak 8 besar Piala Menpora 2021 dipersilakan mencari hotel sendiri oleh panitia penyelenggara. Nantinya, panitia berjanji menanggung pembiayaan, meski tetap ada syaratnya.

Seperti diketahui, 8 tim yang lolos ke perempat final Piala Menpora sudah nyaris bisa dipastikan. Hanya tinggal satu klub saja yang masih menunggu pekan terakhir Grup C yang dihelat Rabu, 7 April 2021.

Beberapa peserta menyarankan kalau seluruh tim di babak 8 besar Piala Menpora 2021 dibolehkan mencari hotel sendiri. Hal ini berbeda pada fase grup yang hotelnya sudah ditentukan oleh panitia. Nah, permintaan mereka ternyata disanggupi panitia.

Persija vs PSM - Piala Menpora 2021 - Yakob Sayuri - ligaindonesiabaru. com

“Kami memberikan kebebasan karena beberapa klub meminta demikian. Namun, kami tetap mengontrol protokol kesehatannya,” ujar Ketua Panitia, Akhmad Hadian Lukitam dikutip dari Antara.

Babak perempat final Piala Menpora rencananya akan dimulai Jumat (9/4/2021). Partai PSIS Semarang vs PSM Makassar bakal menjadi pembuka di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lalu keesokan harinya dilanjutkan dengan laga Persija Jakarta vs Barito Putera di tempat yang sama. Sedangkan, untuk peserta perempat final Piala Menpora 2021 lainnya masih belum bisa dipastikan lokasi pertandingannya.

Persib Bandung dan Bali United yang lolos dari Grup D masih menunggu calon lawan Grup C. Penentuan venue sendiri tergantung dari lawan yang akan dihadapi oleh Persib pada babak delapan besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More