Koeman Makin Pede Barcelona Segera Kembali ke Puncak Klasemen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses membungkam pemuncak klasemen LaLiga, Real Sociedad, 2-1, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB. Hasil ini pun membangkitkan kepercayaan diri Ronald Koeman.

- Advertisement -

Bermain di Camp Nou, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Willian Jose. Tapi mereka bangkit jelang babak pertama berakhir setelah Jordi Alba dan Frenkie de Jong membalikkan kedudukan.

Ronald Koeman puas dengan performa anak asuhnya. Bahkan menurutnya, jika para pemain mampu menjaga intensitas permainan seperti dinihari tadi, El Barca akan kembali ke puncak klasemen.

Ronald Koeman - Barcelona vs PSG - Liga Champions - Barcelona TV - Spanyol
Barca TV

“Dengan sikap seperti ini dan intensitas permainan seperti kami akan berada di puncak lagi, itu tempat yang seharusnya kami raih. Ini merupakan babak pertama terbaik kami musim ini. kami bagus dengan bola dan kami menekan lawan dengan bagus,” kata Koeman kepada Marca, Kamis (17/12/2020).

“Babak kedua Real Sociedad memainkan pertandingan yang luar biasa. Itu adalah pertandingan tingkat tinggi dengan intensitas yang tinggi,” sambung pelatih asal Belanda.

Terkait mengendurnya permainan Barcelona di babak kedua, sang nakhoda berdalih bahwa sebuah tim tidak mungkin bisa mengontrol pertandingan selama 90 menit. Dia juga tidak mempermasalahkan hal itu karena yang terpenting timnya sukses meraup tiga angka.

“Anda tidak bisa mengontrol permainan selama 90 menit. Yang jelas pemain menunjukkan rasa lapar dan itu sangat mengesankan. Hari ini kami pantas menang,” tutup Ronald Koeman.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img