Atletico Tembus Perempat Final Setelah Awal Musim yang Buruk, Koke Bahagia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akhirnya menembus perempat final Liga Champions. Kepastian Koke dkk didapat seetelah mengalahkan Manchester United dengan agregat 2-1.

Keberhasilan ini disambut semringah oleh Koke. Kebahagiaannya kian bertambah setelah melihat kesulitan yang dihadapi Atletico Madrid pada awal musim.

koke-Renan Lodi - Atletico Madrid - Diego Simeone - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Atletico mengawali musim dengan buruk. Mereka bahkan sempat terlempar ke urutan kedelapan sebelum sekarang ada di peringkat kelima. Bahkan klub ibu kota Spanyol nyaris gagal menembus 16 besar Liga Champions.

“Melanjutkan kompetisi yang sangat kami inginkan ini sungguh luar biasa. Tahun ini kami mengalami musim yang aneh tapi sekarang kami berada di perempat final. Itu sangat penting untuk kami semua,” kata sang kapten kepada Marca, Rabu (16/3/2022).

koke-atleticodemadrid
atleticodemadrid
- Advertisement -

“Sulit bagi kami untuk mencapai ritme yang tepat, tapi kami sekarang menuju ke sana. Semuanya tentang bagaimana musim berakhir dan masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan,” ia menambahkan.

Koke Sebut Atletico Madrid Layak Menang

Atletico Madrid tampil spartan di Old Trafford dinihari tadi. Peluang-peluang yang dibikin akhirnya membuahkan gol melalui sundulan Renan Lodi pada babak pertama.

koke-paul pogba-manchester united
- Advertisement -

Bagi Koke hasil yang didapat di Old Trafford sangat layak. Bahkan ia juga menyebut leg pertama di kandang harusnya bisa dimenangkan Atletico.

“Kami unggul sepanjang pertandingan. Di leg pertama kami pantas menang dan mengingat upaya yang kami lakukan hari ini, terutama di babak pertama, kami pantas menang,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img