Koke Ingin Atletico Madrid Bukukan Hat-trick Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali bersua Liverpool. Kali ini Koke dkk akan saling sikut di fase grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB.

Ini jadi pertemuan ketiga kedua tim dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya Atletico Madrid berhadapan dengan Liverpool di 16 besar Liga Champions musim 2019-2020.

cbssports
- Advertisement -

Pada pertandingan dua leg itu keduanya dimenangkan raksasa Spanyol. Dengan catatan tersebut Koke pun ingin timnya bukukan hat-trick kemenangan kala menjamu The Reds di Wanda Metropolitano.

“Setiap pertandingan penting. Memainkan pertandingan melawan tim sekelas Liverpool akan lebih memotivasi Anda,” kata kapten Los Rojiblancos seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (18/10/2021).

@atleti

“Untuk bermain dengan para penggemar, saya pikir terakhir kali kami bermain dengan stadion penuh adalah melwan mereka. Jadi akan sangat bagus jika kami menang lagi untuk ketiga kalinya,” ia menambahkan.

Koke Ingin Atletico Madrid Lolos 16 Besar

Saat ini Atletico Madrid masih tertahan di posisi kedua Grup B Liga Champions. Mengumpulkan empat poin, mereka masih tertinggal dua angka dari raksasa Inggris.

Marca

Maka dari itu kemenangan di Wanda Metropolitano nanti bisa melambungkan posisi pasukan Diego Simeone ke puncak klasemen.

Selain itu, tiga poin dinihari besok juga bisa memperbesar peluang lolos ke 16 besar. Ini pula yang menjadi target Koke.

“Kami butuh fan di stadion untuk membuat kami terhubung. Kami harus mengambil tiga poin agar lolos ke fase berikutnya. Liverpool adalah tim yang harus dikalahkan,” tutup sang kapten.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -