Koke: Kami Tak Khawatir dengan Performa Antoine Griezmann

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Koke, mengatakan bahwa timnya tak khawatir dengan performa Antoine Griezmann. Dia juga berbicara soal laga melawan AC Milan.

- Advertisement -

Griezmann belum juga mencetak gol dari lima laga pertamanya bersama Los Rojiblancos setelah dia dipulangkan dari Barcelona musim panas ini.

Koke mengungkapkan seluruh tim tak khawatir dengan performa pemain timnas Prancis itu.

Koke Kami Tak Khawatir dengan Performa Antoine Griezmann (@atleti) (1)
@atleti

“Kami tidak khawatir tentang Antoine. Semua orang perlu mendapatkan kembali level mereka, dia tidak bermain sendiri. Dia memiliki kepercayaan diri dari semua dan segalanya akan datang, ”kata Koke seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pemain timnas Spanyol itu melanjutkan, “Kita harus bersatu. Tentunya dia lebih suka menang daripada menembak (mencetak gol).”

Koke Yakin Atletico Madrid Bisa Kalahkan Milan

Koke Kami Tak Khawatir dengan Performa Antoine Griezmann (@Atletienglish) (1)
@Atletienglish

Atletico Madrid akan melawan AC Milan di pekan kedua Liga Champions Grup C, Rabu (27/9/21). Koke mengatakan laga itu akan menjadi salah satu laga kunci setelah Atletico imbang melawan Porto di laga pertama.

“Untuk bisa menang lawan Milan? Menncetak gol dan tidak dikalahkan. Menjadi kuat di kedua area (bertahan dan menyerang). Untuk memasuki laga dengan kuat. Kami harus meningkatkan di kedua area dan kami bekerja ke arah itu,” ujarnya.

“Besok dan semuanya. Bagi kami, setiap pertandingan adalah kuncinya. Di klub ini kami ingin memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final dan itu akan selalu menjadi mentalitas kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img