Koke: Keputusan Luis Enrique Mengagetkan Banyak Orang

BACA JUGA

gamespool
Koke: Keputusan Luis Enrique Mengagetkan Banyak Orang 3

Football5star.com, Indonesia – Kapten Atletico Madrid, Koke, menjadi salah satu sosok yang sangat kaget dengan keputusan Luis Enrique yang tidak memasukkan Sergio Ramos ke skuat timnas Spanyol. Ia pun mengaku tak menyangkan Enrique akan berani mengambil keputusan tersebut.

Ya, absennya Ramos memang menjadi kejutan terbesar dari skuat timnas Spanyol yang akan berlaga di Euro 2020. Sebagai pengganti Ramos, La Furia Roja memasukkan nama Aymeric Laporte yang baru menyelesaikan proses naturalisasi.

- Advertisement -

“Saya sangat terkejut ketika mendengar Sergio Ramos tidak dimasukkan ke skuat timnas Spanyol. Saya rasa, semua orang juga terkejut karena dia adalah kapten kami,” ujar Koke dikutip football5star dari Marca.

Koke - Luis Enrique - Spanyol - BeSoccer - sergio ramos
BeSoccer

“Tapi, Luis Enrique sudah menentukan skuatnya dan kami harus menghargai keputusannya. Sebenarnya, ada banyak pemain hebat yang tidak dimasukkan ke dalam skuat.”

“Sergio Ramos merupakan pemain yang sangat hebat. Tapi, saya yakin Enrique memiliki alasan kuat di balik keputusannya,” kata Koke menambahkan.

Enrique tidak membawa Ramos ke Euro 2020 karena sang pemain kerap mengalami cedera sepanjang musim 2020-21. Ia tak ingin memperparah cedera Ramos dan memaksanya tampil di Euro 2020 bulan depan.

“Di pertandingan terakhir kami, Ramos baru saja sembuh dari cedera dan bermain pada setengah pertandingan. Lalu, dia kembali mengalami cedera ketika bermain melawan Kosovo.”

“Ramos kembali mengalami cedera karena tak mendapat menit bermain reguler bersama klubnya sepanjang musim ini. Dia tak mendapat menit bermain reguler karena sering cedera,” tutur Enrique.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img