Kolombia vs Ekuador: Gol Kerja Sama Ciamik Menangkan Juan Cuadrado Cs

BACA JUGA

gamespool
Kolombia vs Ekuador: Gol Kerja Sama Ciamik Menangkan Juan Cuadrado Cs 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada laga Copa America 2021 Grup A yang mempertemukan Kolombia vs Ekuador. Kolombia menang dengan skor 1-0 lewat gol Edwin Cardona.

25 menit pertama, kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainan. Keduanya sama-sama sering melakukan kesalahan umpan atau dengan mudah kehilangan bola.

- Advertisement -

Kolombia mencetak gol pada menit ke-42 lewat kerja sama tim yang sangat ciamik.

Lewat tendangan bebas, Edwin Cardona memberi umpan pendek ke Juan Cuadrado, keduanya bekerja sama dan Cuadrado memberi umpan chip ke kotak penalti ke Miguel Borja. Cardona langsung masuk ke kotak penalti dan Borja memberi umpan sundulan ke Cardona yang langsung melepaskan tembakan ke gawang.

- Advertisement -

Gol dianulir karena Borja dianggap berada pada posisi offside, tapi VAR mengesahkan gol tersebut.

Babak pertama Kolombia vs Ekuador berakhir dengan skor 1-0.

- Advertisement -

Ekuador dapat peluang pertamanya pada menit ke-53. Lewat tendangan bebas dari sisi kanan, Pervis Estupinan melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh, tapi David Ospina menepis tendangan.

Pervis Estupinan menjadi pemain Ekuador paling berbahaya. Pada menit ke-71, dia melepaskan tembakan jarak jauh ke sisi kiri gawang Ospina, tapi kiper Napoli itu kembali menyelamatkan gawangnya.

Kolombia bermain bertahan sepanjang babak kedua dan itu membuat Enner Valencia cs kesulitan. Pada menit ke-87, Kolombia dapat peluang lewat bola mati. Juan Cuadrado memberi umpan lambung dan bisa disambar Yerry Mina. Tapi bola bisa diamankan oleh Pedro Oritz.

Laga Kolombia vs Ekuador berakhir dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Kolombia vs Ekuador

Kolombia (4-4-2): 1-David Ospina; 16-Daniel Munoz, 13-Yerry Mina, 3-Oscar Murillo (23-Davinson Sanchez), 17-Yairo Moreno (6-William Tesilo); 11-Juan Cuadrado, 5-Wilmar Barrios, 15-Mateus Uribe (21-Sebastian Perez), 10-Edwin Cardona (8-Gustavo Cuellar); 18-Rafael Borre, 19-Miguel Borja (7-Duvan Zapata).

Pelatih: Reinaldo Rueda.

Ekuador (4-4-2): 12-Pedro Oritz; 17-Angelo Preciado, 4-Robert Arboleda, 3-Piero Hincapie, 7-Pervis Estupinan; 19-Gonzalo Plata (18-Eduar Preciado), 20-Jhegson Mendez, 23-Moises Caicedo (10-Darmian Diaz), 8-Fidel Martinez (15-Angel Mena); 13-Enner Valencia, 11-Michael Estrada (26-Jordy Caicedo).

Pelatih: Gustavo Alfaro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img