Kombinasi Chilwell dan Pulisic Bakal Mengerikan di Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Pat Nevin, mengaku yakin kombinasi Ben Chilwell dan Christian Pulisic akan sangat mengerikan di Stamford Bridge.

Chilwell telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea setelah menyelesaikan transfer 50 juta poundsterling (sekitar Rp 975 miliar) dari Leicester City .

- Advertisement -

Nevin merasa datangnya Chilwell akan meningkatkan ancaman di area lawan. Ia juga membayangkan pemain berusia 23 tahun itu bekerja sama dengan pemain sayap asal Amerika Serikat (AS) Christian Pulisic di sisi kiri.

timnas inggris - Ben Chilwell - Chelsea - @chelseafc
@chelseafc.

“Di Chelsea akankah Ben Chilwell memiliki pemain sayap yang cerdas, terampil, dan cepat untuk bekerja sama? Seseorang yang memiliki penglihatan, dapat melihat operan dan yang terpenting mengetahui kapan harus mengosongkan ruang untuk pasangannya menekan garis di sisi kiri itu?” kata Nevin di situs resmi klub.

“Seorang pemain yang tidak mementingkan diri sendiri. Dan ingin membangun kemitraan di luar sana dengan satu-dua orang, dan kemampuan untuk menarik pemain bertahan untuk membuat ruang? Saya mungkin telah memberikan sesuatu yang mendekati deskripsi sempurna tentang Christian Pulisic. Itu bisa menjadi kemitraan yang luar biasa jika mereka berhasil.”

“Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain di luar sana tentu saja dan Callum Hudson-Odoi, Hakim Ziyech atau Mason Mount yang bergabung dengan Chilwell juga akan menjadi konsep yang mengerikan bagi sebagian besar tim di Liga Premier,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img