Marcus Rashford Dilirik PSG, Ini Komentar Erik ten Hag

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, buka suara soal rumor pemainnya, Marcus Rashford yang dikabarkan diincar Paris Saint-Germain. Ten Hag menegaskan bahwa Rashford masuk ke dalam rencananya.

L’Equipe melaporkan bahwa PSG tertarik mendatangkan Rashford dan sudah melakukan diskusi dengan perwakilan sang pemain.

Marcus Rashford Dilirik PSG, Ini Komentar Erik ten Hag (Sounder at Heart)
Sounder at Heart
- Advertisement -

Tapi, ESPN menyebut bahwa United mematok harga 120 juta pounds untuk Rashford. Padahal PSG menaksirkan Rashford hanya bernilai 60 juta pounds. Ten Hag berkomentar soal hal ini.

“Dia sangat penting. Anda telah melihat sejak hari pertama saya di (klub), saya sangat senang (dengan Rashford),” ucap Ten Hag seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Jelas, saya tidak ingin kehilangan dia. Dia ada dalam rencana kami dan dia akan bertahan di Manchester United.”

Erik ten Hag Puas dengan Kinerja Klub di Bursa Transfer

Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo (United in Focus)
United in Focus

Manchester United di bursa transfer kesulitan merekrut beberapa pemain yang diincar, salah satunya Frenkie de Jong dari Barcelona. Kini mereka dikabarkan mengincar pemain Juventus, Adrien Rabiot. Ten Hag tak mau berkomentar banyak soal hal itu.

- Advertisement -

“Saya senang, saya pikir kami bekerja sama dengan sangat baik. Saya tidak bisa memberi tahu (Anda) tentang individu mana pun karena saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain,” kata pelatih asal Belanda itu.

United akan berhadapan dengan Brentford pada pekan kedua Premier League, Sabtu (13/8/22). Ten Hag memberi perkembangan soal Cristiano Ronaldo dan cedera Anthony Martial.

“Ronaldo? Jadi, dia menjalani minggu latihan yang bagus, saya pikir dia bermain sedikit lebih lama dari setengah jam, saya akan mengatakan dia sekarang memiliki dua setengah pertandingan. Starting XI, kita lihat besok,” ujarnya.

“Martial? Dia tidak akan tersedia dan Victor Lindelof juga, tidak untuk akhir pekan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img