Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool, Ini Komentar Guardiola

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut mengomentari berita Juergen Klopp yang sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Guardiola menyebut berita ini sangat bagus untuk Premier League.

Klopp resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool sampai 2026 setelah kontrak sebelumnya akan berakhir pada 2024.

juergen klopp-pep guardiola-manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk
- Advertisement -

Guardiola sendiri kontraknya akan berakhir semusim lagi, tapi dia menegaskan bahwa keputusan Klopp tidak akan mempengaruhi masa depannya bersama City.

“Setiap orang memiliki situasinya sendiri dan jika kami memutuskan untuk tinggal lebih lama, itu karena kami semua memutuskan bersama, bukan karena rekan saya tinggal,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Sepanjang karier saya, 14 atau 15 tahun sebagai pelatih, saya punya saingan. Saya pikir sangat bagus untuk Premier League bahwa Juergen perpanjang.

“Dia memutuskan dan klub memutuskan untuk tetap bersama. Saya lebih peduli tentang bulan terakhir (musim ini) yang kami miliki di depan. Setelah itu, kita punya waktu. Saya merasa satu tahun adalah waktu yang lama. Saya menikmati bagian musim ini.”

Pep Guardiola Kyle Walker dan John Stones Masih Absen

Kyle Walker - Manchester City - Pep Guardiola - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Manchester City akan berhadapan dengan Leeds pada Sabtu (29/4/22). Setelah itu mereka akan bermain melawan Real Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions.

Guardiola mengkonfirmasi bahwa Kyle Walker dan John Stones masih akan absen karena cedera lawan Leeds. Tapi dia belum tahu apakah keduanya bisa bermain lawan Madrid.

“Saya tidak tahu sekarang (Walker fit lawan Madrid). Saat ini tidak ada kekhawatiran sama sekali, saya mengandalkan orang-orang yang fit. Dia harus bekerja untuk kembali secepat mungkin. John Stones absen besok, kita akan lihat bagaimana kondisinya untuk hari Rabu,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img