Komentator Malaysia: Sangat Menarik Melihat Permainan Ryuji Utomo

BACA JUGA

Komentator Malaysia: Sangat Menarik Melihat Permainan Ryuji Utomo 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Ryuji Utomo, kembali tampil memukau dengan klub barunya, Penang FC di Malaysia. Meski timnya baru saja takluk 0-2 dari Johor Darul Takzim, aksi Ryuji di lapangan mendapat sanjungan dari komentator Malaysia.

Ryuji sebenarnya memulai kiprah di Malaysia dengan sangat baik. Dia mengantarkan Penang FC meraih kemenangan perdana dan cleansheet saat menjamu Kuala Lumpur FC, Sabtu (6/3/2021) di Stadion Bandaraya, Malasia.

- Advertisement -

Nah, pemain pinjaman dari Persija Jakarta itu kembali jadi andalan pelatih Penang, Thomas Truca saat Penang melawat ke markas Johor Darul Takzim, Stadion Sultan Ibrahim Larkin, Selasa (9/3/2021).

Penang FC dalam laga itu takluk 0-2 karena gol Leandro Velazquez dan Fernando Rodriguez. Namun, dua gol JDT itu tercipta pada 10 menit terakhir dan salah satunya cuma dari tendangan penalti.

Ryuji Utomo disebut tampil gemilang dalam partai itu. Bahkan, aksi Ryuji mendapatkan pujian dari komentator di Malaysia. “Ini pemain dari Indonesia. Sangat menarik permainannya,” kata si komentator dalam video yang diunggah oleh Ryuji di Instagram pribadinya.

Dalam video itu terlihat, Ryuji beberapa kali melakukan sapuan bola dan blok yang krusial buat pertahanan Penang FC. Ryuji pun mengaku sudah bermain maksimal dalam partai itu.

“Bukan hasil yang kami harapkan. Tapi, itu tetap menjadi pertandingan yang bagus bersama kerja sama tim terbaik dan semangat dari The Black Panthers. Kami terus bekerja, kami terus berjuang & kami terus meningkat!” tulis Ryuji Utomo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img