Komisaris PT PBB Jamin Posisi Robert Alberts

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, memastikan tak akan mendepak Robert Alberts dalam waktu dekat. Kuswara mengaku masih ingin memberi Robert waktu untuk memperbaiki performa Maung Bandung.

- Advertisement -

Empat hasil imbang dalam empat laga terakhir Persib memang membuat posisi Robert berada dalam tekanan besar. Para suporter pun sudah meminta manajemen Maung Bandung untuk mendepak Robert sebelum seri kedua Liga 1 2021-22 dimulai.

Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id
persib.co.id

“Sudah (diultimatum), intinya sampai yang paling ekstrim sudah kami sampaikan,” ujar Kuswara S. Taryono dikutip Football5Star dari laman Republik Bobotoh.

“Dan itu, di dalam kontrak juga sudah ada sanksi-sanksinya apabila tidak sesuai target dan lain sebagainya,” katanya menambahkan.

ROBERT ALBERTS WAJIB PERSEMBAHKAN KEMENANGAN DI SERI KEDUA LIGA 1 2021-22

Lebih lanjut, Kuswara mengaku cukup kecewa dengan hasil kurang maksimal yang diraih Persib di seri pertama Liga 1 2021-22. Ia pun memastikan posisi Robert akan dievaluiasi andai Maung Bandung kembali gagal tampil maksimal di seri kedua.

“Jadi, intinya, beri kesempatan kepada tim, karena laga ini belum selesai, masih ada seri kedua. Tentunya tidak hanya bobotoh, kami manajemen juga berharap, Persib ini bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Sekarang ini kalau kita lihat, begitu sengitnya perjuangan dari semua tim yang berlaga di Liga 1.”

Kuswara - Robert Alberts - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib.co.id

“Ya nanti kami evaluasi lagi kalau memang hasilnya tidak sesuai harapan. Balik lagi ada klausul dalam kontrak. Tentunya nanti ada pertimbangan tersendiri, yang sesuai dengan klausul dalam kontrak. Jadi saya tidak mau mendahului dulu,” tutup Kuswara.

Persib saat ini sedang fokus mengasah ketajaman para strikernya. Lini depan memang menjadi masalah utama Maung Bandung karena baru berhasil mencetak enam gol di seri pertama Liga 1.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img